Paperback ✓ Move On PDF º

Move On ❴PDF / Epub❵ ☂ Move On Author Rendi Febrian – Buyprobolan50.co.uk Apa yang akan kau lakukan jika melihat orang yang kau percaya dan orang yang kau cintai berselingkuh di depan matamuPertanyaan itu membuat Ken terdiamDaniel adalah sahabat baik Ken dari kecil mereka s Apa yang akan kau lakukan jika melihat orang yang kau percaya dan orang yang kau cintai berselingkuh di depan matamuPertanyaan itu membuat Ken terdiamDaniel adalah sahabat baik Ken dari kecil mereka selalu hidup berdua Menjalani hari hari bersama Daniel tetap menerima Ken sebagai sahabatnya bahkan setelah lelaki itu tahu kalau Ken seorang gayMoses adalah kekasih Ken Lelaki tampan dengan senyuman sendu yang mencandu Ken tahu dia tergila gila pada Moses mencintai lelaki itu tanpa syarat Mempercayakan cintanya dijaga lelaki ituTetapi Ken mendapati kenyataan pahit Daniel dan Moses berselingkuh di belakangnya Merusak rasa persahabatan merusak rasa cinta Ken pada Moses Ken terpuruk tak tahu harus berbuat apaHanya saja Ken sadar meninggalkan orang yang menyia nyiakan hidupnya bukan berarti dia harus terus bersedih Ini adalah cerita tentang seorang lelaki bernama Ken Yang tetap maju melangkah dengan kedua kakinya yang goyah untuk mencoba menjadi sosok yang baruKen tahu satu satunya cara hanyalah melakukan hal yang sulitMove OnMencari hati yang baru untuk dia singgahiHati yang akan dia sebut sebagai rumah untuk pulang.


1 thoughts on “Move On

  1. Rendi Febrian Rendi Febrian says:

    Well sebenernya masih malu banget buat munculin buku ini di Goodreads padahal terbitnya baru bulan Oktober nanti Indie lagi HeheheheAwal cerita ini bisa lahir mungkin karena dari Bos Besar Yang punya penerbitan WarnaPelangi Yang dikoordinir sama gue dan Bagus Tito juga Euh yah terus si Bos Besar nanya Ren coba lo buat novel bertema Move On Gue pengen nerbitin buku dengan tema seperti itu di WarnaPelangiJadi bulan Juni kemarin gue langsung buat Dengan jalan cerita yang memang sudah lahir dari bulan Maret kemarin Akhirnya dengan berbesar hati dan begadang berhari hari cerita inipun hadir Masih banyak yang salah perlu direvisi di sana sini Mana pas nulis cerita ini juga pikiran terbelah belah karena proyek Omnibus bareng Bagus Tito dan Irfandi RahmanHmm ini cerita gay ngomong ngomong Gue susah mengekspresikan pikiran gue ke cerita straight jadi gue memang berada di bidang cerita gay Untung aja WarnaPelangi tempat gue jadi editornya khusus nerbitin buku bertema LGBT Kami sih memang masih Indie Namanya belum besar seperti penerbit lain Dan kami sadar betul penerbitan kami pasti ada aja orang yang nggak suka But whateverYah intinya gue bangga bisa ngelahirin anak dalam bentuk novel Proses mengandungnya bener bener susah Sampe kerjaan di kantor terbengkalai Tapi itu semua terbayar kok Dan buat pembaca pembaca blog gue yang selama ini setia ngasih gue pujian dan semangat kalian jangan terlalu banyak berharap ya sama anak gue iniKalian taukan nggak ada anak yang sempurna begitu pula dengan anak gue yang satu ini Sip Tunggu bulan Oktober ya Hehehehe LOL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *