Leona PDF º Paperback

Leona ➣ [Epub] ➝ Leona By Zarry Hendrik ➭ – Buyprobolan50.co.uk Ditelepon Leona Josh nyenengin orangnya, kata Leona Hmmm Ya udah Nana suka Ya wajarlah, gue disukai wanita Yang suka sini juga nggak cuma situ IH, SUMPAH KEPEDEAN BANGET NAJIS Iya, iya, tau deh yang b Ditelepon Leona Josh nyenengin orangnya, kata Leona Hmmm Ya udah Nana suka Ya wajarlah, gue disukai wanita Yang suka sini juga nggak cuma situ IH, SUMPAH KEPEDEAN BANGET NAJIS Iya, iya, tau deh yang banyak ceweknya Cewek mah nggak ada Cuma banyak yang kangen aja Iya KAMU MEMBUATKU TERGILA GILA Bebas Dibilang gitu, jawabnya bebas Ya bebas aja Situ kan, anak manja Manja mah dibebasin aja Biar nggak ribet Ih, emang Nana ribet Hmmm Ribet banget Gue belom pernah ketemu sih cewek yang ngaku suka blak blakan gini kayak lo Entah ya, lo polos banget Tapi kalo lo emang suka gue, ya udah Selama lo nggak bikin gue ribet, bebas Kalo ngeribetin, itu masalah Bagi gue, lo temen dan sekaligus pacar orang Titik Tut tut tutSeperti yang kubilang ke Leona, suka sama aku itu hal yang wajar Banyak perempuan lain juga begitu Nanti juga perasaan sukanya akan hilang sendiri Namun, yang aku belum tahu saat itu, perasaan Leona yang meski mengganggu, terus tumbuh hingga membuahkan rindu Rindu yang membawa bahagia, luka, dan perubahan hidup yang tidak pernah kuduga sebelumnya.


10 thoughts on “Leona

  1. Marfa Umi Marfa Umi says:

    Leona sudah pulang, yang dia bawa adalah perasaan yang hancur berantakan Aku yang membuatnya begitu Leona, buku karya Zarry Hendrik terbitan Maret 2017 ini adalah tentang pertemuan tentang Josh dan Leona Jangan harap menemukan kisah kisah yang menyenangkan hati, yang ada suram dan kekecewaan yang dibalut dengan indah Nyahaha, gimana ya Jadi dulu tuh pas rame ramenya Leona di Twitter sempet tertarik ikut PO, tapi ditunda dan baru kesampaian beli September kemarin dengan harga yang lebih mur Leona sudah pulang, yang dia bawa adalah perasaan yang hancur berantakan Aku yang membuatnya begitu Leona, buku karya Zarry Hendrik terbitan Maret 2017 ini adalah tentang pertemuan tentang Josh dan Leona Jangan harap menemukan kisah kisah yang menyenangkan hati, yang ada suram dan kekecewaan yang dibalut dengan indah Nyahaha, gimana ya Jadi dulu tuh pas rame ramenya Leona di Twitter sempet tertarik ikut PO, tapi ditunda dan baru kesampaian beli September kemarin dengan harga yang lebih murah nan segel Sungguh, hoki banget Oke skip.Leona, diliat dari tampilan kover dan ilustrasi udah minta buat dicomot dan buat pajangan di Instagram aja Tapi, buat yang sedang sensitif sama perasaan terutama perempuan mungkin aja tunda dulu baca Leona Kenapa Kesel bawaanya cyn, nyahaha Cerita Leona sendiri dibawakan oleh Josh, karakter yang lebih badboy daripada Dilan Sebagai acuan aja bukan buat ngebandingin, Josh sendiri lebih rumit daripada Dilan Namun keduanya ngilang alih alih mempunyai keberanian hanya sekedar untuk bertemu dan berbicara, atau memang semua lelaki seperti itu Sungguh, kalau baca Leona ini sebenernya yang rumit bukan perempuan, tapi laki laki Iya, tiba tiba aja ngilang nggak ada kabar Bukan begitu caranya mengakhiri, eh gimana.Zarry yang jejaknya sebagai penulis prosa, mengemas Leona dengan mengalir namun mengaduk aduk emosi Dalam tiap tiap bab cerita ada beberapa puisi yang diselipkan yang bikin nggak datar datar bacanya dan bisa juga buat pamer caption Namun masih ada yang mengganggu selain beberapa salah pengetikan atau kurang karakter dalam kata, yaitu ucapan ucapan karakter yang ala masa kini banget padahal tertera tahun 2006an dan dua tiga tahun setelahnya Itu lumayan menganggu menurut saya, tapi overall, membaca Leona artinya siap untuk ikut merasa patah hati


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *